Welcome

Assalamualaikum, Selamat datang di website UD Attarizi [Oto Kinclong], prinsip kami Kepercayaan dan Kepuasan Konsumen adalah nyawa usaha kami. Setiap pembelian berarti anda turut berpartisipasi bersedekah Rp. 1000/Transaksi. [OPEN RESELLER] : Belum kerja atau ingin sampingan? mari bekerjasama, dapatkan keuntungan maksimal, insyaAllah.

Tentang Kami UD Attarizi [Brand Oto Kinclong]



UD Attarizi , Health & Chemical berlokasi di Jl Sawo Raya No 41A, Kota Bekasi, adalah usaha keluarga, yang menerapkan prinsip kepercayaan dan kepuasan konsumen adalah nyawa usaha kami, kami tidak main main dalam soal ini, karena kami menyadari kepercayaan adalah barang mahal yang tidak bisa ditawar tawar, harga sebuah kepercayaan tidak bisa ditebus nominal Rupiah walaupun miliaran sekalipun. kami berkomitmen untuk anda mewujudkan transaksi yang aman dan nyaman.
Kepuasan pelanggan akan kami tingkatkan dengan melakukan pengembangan dan perbaikan kualitas produk Oto Kinclong dari waktu ke waktu sehingga konsumen puas.
Produk kami dengan Brand Oto Kinclong (mobil dan motor) :
  1. Shampo
  2. Shampo Salju
  3. Semir Ban dan Dasbor
  4. Polish Bodi
  5. Pembersih Kerak Mesin dan Velg
  6. Pembersih Jamur Kaca Mobil dan lain lain.
UD Attarizi [Brand Oto Kinclong] membuka seluas luasnya kesempatan untuk menjadi Distributor/Reseller produk kami, dimana anda akan mengcover area tertentu sehingga setiap transaksi dari langganan akan menjadi keuntungan yang terus anda dapatkan, sangat cocok untuk jadi pekerjaan dan sampingan anda. Segera hubungi kami :
  • Telp & Sms  085767429329 / 085351133331
  • WhatsApp (085351133331)
  • BBm (5887A990)
  • Email ke : fauzibtb@gmail.com

Salam Sahabat,
Fauzi, S. Farm. Apt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar