Welcome

Assalamualaikum, Selamat datang di website UD Attarizi [Oto Kinclong], prinsip kami Kepercayaan dan Kepuasan Konsumen adalah nyawa usaha kami. Setiap pembelian berarti anda turut berpartisipasi bersedekah Rp. 1000/Transaksi. [OPEN RESELLER] : Belum kerja atau ingin sampingan? mari bekerjasama, dapatkan keuntungan maksimal, insyaAllah.

Open Reseller Oto Kinclong

Tidak memiliki pekerjaan?

Butuh pekerjaan sampingan yang bisa dikerjakan kapan saja?
Butuh pekerjaan yang tidak menguras banyak energi?

UD Attarizi [Oto Kinclong] yang berprisip kepercayaan dan kepuasan konsumen adalah nyawa usaha kami, membuka kesempatan seluas-luasnya menjadi Distributor dan Reseller produk produk Oto Kinclong yang diproduksi UD Attarizi yang berpusat di Kota Bekasi.
UD Attarizi [Oto Kinclong] dan Distributor/ Reseller adalah mitra usaha yang strategis, oleh sebab itu kami tidak akan merugikan anda, kami ingin membuka kerjasama dengan asas kekeluargaan, kejujuran, kepercayaan, dan saling menguntungkan. dimana kejujuran dan kepercayaan adalah hal yang paling fundamental yang tidak bisa ditawar tawar.
Adapun Keuntungan menjadi Reseller Produk Oto Kinclong (OK) :
  1. Tanpa modal untuk area tertentu di kota bekasi, dan modal sangat kecil berkisar 200-300ribu (Tentatif) diluar area, akan dapat produk kami dengan diskon besar 20-50%.
  2. Anda akan diberi kewenangan mengcover dan menggarap wilayah tertentu
  3. Keuntungan maksimal cocok untuk jadi pekerjaan tetap dengan membuka lapak dipinggir jalan atau kios kios, dengan menjual sejumlah botol produk, perhari anda bisa mendapatkan, 100ribu-250ribu/hari insyaallah tidak mustahil didapatkan, mengingat pekerjaan ini tidak sulit dan tidak menguras energi yang banyak
  4. Sangat cocok untuk jadi sampingan, sekali anda mendapat langganan, maka anda akan terus mendapat keuntungan tiap kali transaksi, pekerjaan yang tidak berat dengan keuntungan yang lumayan, dan keuntungan lainnya.
Dengan menjamurnya Car Wash dan Steam sangat cocok untuk jadi pekerjaan dan sampingan anda, pekerjaan yang tidak berat, tidak menguras banyak energi, insyaallah mendapat keuntungan yang menggiurkan, tunggu apa lagi, segera hubungi kami : KONTAK



Salam hangat,
Fauzi, S.Farm. Apt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar